Translate

Senin, 16 Februari 2015

di mimpi

gue anak yang ga di inginin dari lahir, bahkan bapak gue ninggalin gue dan ibu gue , saat itu usia gue baru beberapa bulan dalam kandungan.
dari dulu sampe sekarang belum pernah gue ngerasain kaya orang orang. bapak gue orang kaya dia bisa ngirimin uang, dan pernah sekali nyuruh gue sekolah SMA di sana, deket dia. tapi gue benci! dari kecil gue malah dimasukin pesantren ga ada sosok ayah yang manjain putrinya. gue cuma punya seorang ibu, dan karnanya gue akan lakuin apapun asal ibu bahagia. lu bersyukur punya bapak yang sayang  bertanggung jawab, kemana mana mau anter. gue sirik liat lu tiap kali dianter jemput kuliah sama bapak lu. gue pengen kaya orang, liat mereka.... hidupnya kekurangan tapi disana ada seorang bapak yang memperjuangkan anaknya. minjem uang kesana kesini asal anaknya bisa makan, bisa beli baju seragam sekolah. kapan gue di istemewakan kaya gitu. boro-boro, kenal juga engga.. dan sekarang dia dateng ke mimpi gue setelah kematiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar