Translate

Minggu, 26 Mei 2013

I WANNA !!!!


Beratnya kata Pernihakan itu,, ia berisi dan penuh makna. Gelagarnya kini mengejarku..
Dan hatiku menari diatas bayang. Ku akui saja bahwa aku ingin menikah !!
Aku ingin menikah, dalam sebuah abdi pada Rabb.
Rabb.. aku ingin menikah .. fitnah hari ini begitu kejam !!
Ada iman yang ingin tetap terjaga
Ada mata yang ingin tetap tertunduk untuk bersuci
Ada hati yang ingin lebih serius berdzikir
Ada pikir yang lebih mendalam untuk bertafakur
"aku ingin menikah"
Aku tak mau menghadapmu dalam sendiri
Bukankah akan menggenapkan iman, sebelumnya iman akan tetap separuh
Tak hanya jiwa namun raga ini pun mengabulkan inginnya
Misteri ini begitu indah, ku tunggu janji itu . janji yang pasti Kau tepati
Ada yang ingin terselamatkan
Ada yang hendak membangun kuatnya jiwa
Dan ada jalan Surga yang sedang terjejaki
Bersama sunnah Rasul-Mu dan cahaya indah pun bertumpu di dada ini

Bismillah..
Kutaruhkan semua diri ini
Dan berilah aku kesempatan itu
Dekatkan aku pada waktu hikmah itu.
 



Akan ada hari dimana Allah menjadi saksi saat kau lingkarkan ikatan suci Mitsaqon Ghalidza di jari ku yang kau pilih, walau aku tak sesempurna istri sang Nabi. Akan ada hari dimana kulingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang ku pilih sebagai Imamku, yang surga-Nya tak bisa ku masuki tanpa ridho darimu. Akan ada hari dimana ku gelar sajadahku dan sajadahmu, kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama dan doa yang terucap ku amini juga dalam hati, satu shaf di belakangmu. Akan ada hari dimana slalu ku nanti alunan tausyiah mu sebagai pengantar tidurku dan rasa syukur karna-Nya tlah memberi cinta yang ku tujukan padamu. Akan ada hari dimana kau dengungkan Adzan di balik daun telinga sosok mungil yang kelak mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu. Akan ada hari dimana keteladanan mu akan mengiringi tugasku sebagai Madrasah bagi keturunan kita. Akan ada hari dimana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti ketika esok tak ada lagi. Akan ada hari dimana salah satu dari kita menghadap ilahi, dengan pendamping hidup soleh dan soleha yang setia menemani sampai akhir perjalanan nanti. Dan aku akan bersabar menanti. Semoga Allah mengizinkan Sakinah bersamamu hadir suatu hari nanti hingga kelak di kumpulkan kembali sampai di surga-Nya nanti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar